Minggu, 28 Oktober 2012

10 Bayi Ajaib Yang Lahir Di Dunia

Setiap hari, ribuan bayi lahir diseluruh dunia, dan kebanyakan mereka adalah normal. Tetapi ada beberapa kasus langka dan unik yang lahir dengan beberapa bentuk kelainan. Ada yang menyebutnya keajaiban, kecelakaan genetik bahkan reinkarnasi Tuhan. Berikut ini adalah beberapa kasus bayi yang sangat langka dan unik yang terjadi didunia.


10. Bayi Berekor

Bayi ini lahir di India pada tahun 2001. Ekor 10 inci nya diturunkan kepada dunia tahun setelah kelahirannya. Banyak orang India menganggap bayi ini adalah reinkarnasi Tuhan.

9. Bayi 16 Jari


Lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, bayi ini memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada jempol pada kedua tangannya.

8. Bayi 4 lengan dan 4 kaki


Bayi yang diberi nama Lakshmi Tatma ini lahir di India dan dianggap sebagai wujud nyata reinkarnasi dari salahsatu dewa dalam agama Hindu yaitu Wishnu.

7. Bayi berkepala dua


Pada tahun 2008, seorang bayi lahir di Bangladesh dengan dua kepala.

6. Bermutasi Bayi


Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang disebut anencephaly. Yakni ada kelainan dengan pembentukan otak yang tidak tepat atau tidak lengkap.

5. Bayi dengan jenis ichthyosis Harlequin


Bayi lahir di Gilgit, Pakistan lahir seperti kulit Harimau pada Maret 2010. Ada juga kelainan pada bibir, tangan dan kelopak matanya. Bayi itu meninggal sesaat setelah melahirkan.

4. Bayi terkecil di dunia


Amillia Taylor tercatat sebagai bayi terkecil yang pernah lahir didunia, takni hanya segenggaman tangan orang dewasa.

3. Bayi Kembar Dua Antar Ras


Bayi kembar Kaydon dan Layton Richardson lahir dari rahim yang sama, tapi mereka berbeda ras ! Subhanallah!

2. Satu tahun hamil tua


Perempuan kecil ini membawa kembar parasit di perutnya selama sekitar satu tahun. Dia baru-baru ini menjalani operasi dan saat ini kondisinya sudah normal.

1. Kembali dari kematian - Seorang bayi keajaiban


Keajaiban nan luar biasa. Bayi prematur ini dinyatakan meninggal setelah lahir, namun secara ajaib dengan izin Allah SWT, dua jam kemudian bayi itu hidup dengan baik dan sehat hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar