Sabtu, 27 Oktober 2012

5 Karakter Wanita yang Disukai Pria Modern



Seiring perkembangan dan perubahan zaman, selera pria pada wanita juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pria modern saat ini menginginkan tipe wanita yang agak berbeda jika dibandingkan dengan tokoh dalam novel-novel roman picisan sepuluh atau dua puluh tahun yang lalu.

Tipe wanita seperti apakah yang saat ini lebih diinginkan pria? Berikut ini kategori tipe wanita yang dapat membuat pria modern jatuh cinta lebih dalam dan lebih hanyut..


Tidak Terlalu Manja
Pria jaman sekarang lebih memilih wanita mandiri dan memiliki kehidupan sosial sendiri. Wanita manja, rapuh dan pemalu tidak lagi dilirik dan diperhatikan oleh para lelaki umumnya.

Tegas
Wanita seringkali tidak ingin mengatakan apa yang dikehendaki. Padahal pria justru menyukai wanita yang tegas dan mampu mengungkapkan keinginannya secara jelas . Wanita yang terlalu sering ngambek tanpa memberi alasan sedikitpun, bersiaplah akan ditinggalkan lelakinya.

Tidak Selalu Mengeluh
Diakui atau tidak, sebenarnya pria tidak suka dengan keluh kesah wanita yang acap kali tidaklah penting. Seperti mengeluh tentang ukuran badan, make-up yang tidak bagus atau segala hal yang seharusnya tidak perlu dikeluhkan. Pria saat ini lebih menyukai wanita yang kuat yang tidak selalu mengeluhkan kondisinya di setiap saat.

Wanita Bekerja
Dibanding dengan wanita yang menganggur, ternyata pria saat ini umumnya lebih senang jika pasangannya memiliki pekerjaan, apalagi jika sang wanita bisa sukses dalam karirnya. Pria akan merasa kekasihnya mampu mengimbanginya.

Punya rasa humor
Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan pria yang dapat membuatnya tersenyum, tertawa dan tidak membuat bosan. Begitu pula halnya dengan pria! Pria pun sebenarnya ingin dihibur. Pria menyukai wanita yang memiliki rasa humor dan dapat diajak untuk bercakap-cakap dengan cerdas dan tidak monoton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar